Mimpi Malam Tadi

Tadi pagi saya terbangun dari sebuah mimpi yang aneh. Saya mimpi bertemu kembali dengan seeorang yang dulu pernah mengisi malam saya. Bagian yang paling jelas dari mimpi tersebut adalah ketika saya memanggil namanya. Setelah bagian tersebut, saya terbangun karena bagian belakang rumah bocor …

Mimpi tersebut saya katakan aneh, sebab saya sama sekali tidak pernah berhubungan lagi dengan orang tersebut. Padahal yang saya tahu, mimpi dihasilkan karena suatu kejadian di kala masih terbangun atau karena kelelahan yang luar biasa.

Apakah mungkin ini menjadi suatu pertanda bahwa saya akan bertemu dia lagi ? Mungkin iya, mungkin tidak. Satu hal yang pasti, saya tidak terlalu berharap untuk menemuinya kembali, sebab takut luka lama terbuka kembali. Namun jika benar-benar bertemu nantinya, saya akan coba untuk lupakan yang lalu dan memberanikan diri untuk berkata, “Bagaimana kabarmu?”

Leave a Reply

